Template SEO Elite Standard Premium Gratis

Template SEO Elite Standard Premium Gratis | Naughticle Blog
Template SEO Elite Standard

Kembali ke dunia Blogger, gak ada salahnya coba browsing template blogger yang keren. Mampir ke blog orang ternyata ada yang pake template sangat super duper ringan. Gak perlu disebut blognya, dan saat saya lihat di bagian footernya terdapat URL si pembuat, yaitu BlogBamz.

Seperti yang sudah tertera di judul, kali ini saya akan share template buatan BlogBamz yang super ringan, super seo, dan super hemat kuota itu. (Ciyee..)
Bukan seperti blog lain yang menyediakannya dengan iming-iming, ataupun dijual kembali dengan harga yang murah. Kali ini akan saya share GRATIS, seperti template saya yang kemarin-kemarin lah heheheh...

Langsung aja, ini kelebihan dari template SEO Elite buatan BlogBamz

Template Features:

1. Resposive Design
Template SEO Elite fleksibel, artinya bisa muat digadget mana aja. Dari semua struktur yang ada ditemplate ini, semuanya responsive.
  • Responsive Layout
  • Responsive Navigation
  • Responsive Image Video, Iframe, Embed & Object
  • Responsive Font size
2. SEO Onpage Optimized with HTML Heading
Ini suka jadi masalah buat blogger yang suka pilih-pilih template, suka gak kesusun struktur Headingnya! Tapi tenang, di SEO Elite Standard semuanya rapih, and clean gan.
Home Page/Index Page:
  • <H1> Pada Title Blog
  • <H2> Pada Title Post
  • <H3> Pada Title Sidebar Widget
Single Page/Post Page:
  • <H1> Pada Title Post
  • <H2> Pada Related Post
  • <H3> Pada Title Sidebar Widget
3. High CTR Template
Cocok banget buat publisher adsense yang suka berburu dolar banyak, dari posting si pembuat ada screenshot mengenai pendapatan pemakai template SEO Eite sebelum dan sesudah, drastis perubahannya.

4. Simple & Responsive Related Post
Related Posts SEO Elite
Related Posts SEO Elite
Udah dibahas kayanya, template ini super simpel, clean, dan responsive.

5. Simple & Responsive Threaded Comments
Penampakan threaded comment
Penampakan threaded comment
Sudah ada fitur "Reply Comment" di template SEO Elite Standard ini, responsive dan ada fitur penanda adminnya juga.

Di blog lain sudah ada yang share template ini secara gratis, tapi akan redirect ke BlogBamz jika templatenya dipasang. Dengan kata lain itu adalah template Non-Premium yang diganti footer linknya menjadi URL blog sendiri. Gak usah ribet cari solusi buat ngatasi redirectnya atau ganti footernya, toh itu cuma 1 External Link (Ciyee tumben pinter...)

Credit Footer sudah saya ganti menjadi layaknya Premium, akan ada link dari Blog saya dan BlogBamz di footer, tidak usah diubah jika memang sobat berkenan.


BlogBamz adalah salah satu blogger yang saya hormati, mohon untuk memaklumi untuk yang ingin merasakan template ini secara Premium, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template SEO Elite Standard Premium Gratis"

Posting Komentar

Yuk stop jadi silent reader, tanpa komentar gan/sis blog ini bukan apa-apa