Point Blank Mode Zombie di Garena Indonesia

Point Blank Zombie Mode
Point Blank Zombie Mode

Belum lama ini telah beredar kabar bahwa Gemscool akan menutup game online ber-genre FPS unggulannya yaitu Point Blank. Selain itu beredar juga isu yang mengatakan jika Garena akan mengambil alih game Point Blank Indonesia. Untuk meluruskan kabar yang simpang siur ini, akhirnya pada hari Rabu (10/6/2015) Indogamers.com mengkonfirmasi pihak Garena untuk mendapatkan fakta dari berbagai isu tersebut.

Dalam konfirmasinya, Hans selaku Product Manager Point Blank Garena menyatakan "Saat ini, tim Garena sedang mempersiapkan peluncuran game Point Blank Garena di Indonesia. Selain itu, kami juga terus mengupayakan sebaik mungkin agar game ini dapat diluncurkan pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang". Selain itu, ia juga menambahkan "Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspetasi serta masukan dari para gamers di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten-konten baru di dalam game".

Namun bagaimana Garena dapat mengobati para gamers yang sempat kecewa dengan PB Indonesia? Hans mengatakan merasa optimis jika kesuksesan Garena mengembangkan PB di negara lain dapat membawa game PB Indonesia kembali ke masa jayanya.

Hans juga mengatakan jika tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Point Blank International Championship pada Oktober 2015 nanti.

Apakah PB Indonesia dapat mendominasi kembali pasar FPS di Indonesia? Sepertinya ada harapan bagi para trooper PB Indonesia untuk menikmati game kesukaan mereka ini kembali. Kita tunggu saja launch-nya pada akhir Juni ini.

indogamers.com

Tambahan video mode Zombie dari Point Blank luar negeri (Garena punya). Muantep dahh..


Nah dari beberapa berita itu gimana menurut kalian para Gamers ?! Apalagi Garena janji bakalan bekerja keras untuk tidak bermasalah pada server, cheater, dan konten ter-update! Beda banget sama Point Blank Gemscool yang menurut ane servernya akhir-akhir ini agak lemot dan sering DC, cheater yang suka ketemu di berbagai mode dan room, dan juga update senjata yang jarang-jarang-jaraang sekali wkwk.

Kalo itu si sepenuhnya menurut ane ya gan, gimana menurut agan sekalian? Apa masih jadi Pro pembela Gemscool atau sudah terpikat hatinya di Point Blank Garena?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Point Blank Mode Zombie di Garena Indonesia"

Posting Komentar

Yuk stop jadi silent reader, tanpa komentar gan/sis blog ini bukan apa-apa