Tutorial Instal Point Blank Offline

Tutorial Instal Point Blank Offline

Game Point Blank Online dirilis di Indonesia oleh Gemscool, banyak sekali yang download permainan online ini karena seru. Karena banyak yang memakai cheat pada games ini, di Thailand yang Garena juga sama.

Solusinya ya main yang Offline, lebih seru dan lebih asik karena tidak perlu isi cash agar banyak senjatanya. Sudah full cash semua karakter dan tidak perlu daftar lagi.

Nah khusus buat kamu yang mau menikmati game point blank offline, saya bisa kasih tutorial nya langsung lewat komentar. Saya akan beri keterangan dan screenshot agar kamu bisa memainkan game point blank offline.

Kamu tinggal komentar apa saja masalah yang terjadi pada saat instalasi, lalu akan saya balas secepatnya.

Untuk yang belum mendownload gamenya, bisa download disini:
http://naughticle.blogspot.com/2014/02/tutorial-simple-installation-pointblank.html

Jika ada link yang rusak, atau ada link yang tidak kamu mengerti cara downloadnya, silahkan tulis di komentar.

Untuk Server, weapon dan mod terbaru, hanya akan saya update jika kamu minta, atau akan saya buatkan langsung.
Jika minta tool atau tutorial mengedit senjata point blank offline, mungkin saya bisa buatkan nanti.

PB Offline ini masih belum bisa dimainkan dengan LAN yaa, jadi jangan tanya lagi tentang LAN.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Instal Point Blank Offline"

Posting Komentar

Yuk stop jadi silent reader, tanpa komentar gan/sis blog ini bukan apa-apa