Sword Art Online Season 2 : Gun Gale Online

Sword Art Online Season 2 : Gun Gale Online
Type: TV Series
Total Episode: 25
Status : Ongoing
Genres: Action, Adventure, Fantasy,Game, Romance, Shounen
Rating : 8.89 (http://myanimelist.net/anime/21881/Sword_Art_Online_II)
Subtitle : Indonesia
Credit : Moesubss

Sword Art Online Season 2 menceritakan bagian Gun Gale Online atau GGO, dimana Kirito berusaha memecahkan misteri dan menemukan pembunuh misterius yang berkeliaran di game baru tersebut. Disana ia akan bertemu Sinon, yang jika mengikuti game-nya akan diperankan oleh Sawashiro Miyuki.

Mengenal kepribadian Kirito. Kirito adalah pemeran utama dalam anime Sword Art Online & Alfheim Online, Mari kita ungkap lebih jelas biodata kirito sejak di Sword Art & Alfheilm Online.

Kepribadian
Kirito adalah seseorang yang tidak baik dengan kata-kata, seperti dikatakan oleh Klein, dan dapat cukup langsung. Hal ini karena dia tidak memiliki banyak teman dan orang lain menutup off, karena cintanya untuk komputer. Dengan demikian, dia bisa datang dari sebagai orang yang kasar kepada orang lain, seperti Lisbeth dan Sinon. Kadang-kadang, dia benar-benar tampaknya menikmati kemarahan dan menggoda orang juga. Juga, dari waktu ke waktu, Kirito bisa sangat percaya diri berpikir dia bisa melakukan hal-hal lain tidak bisa.

Penampilan
Kirito avatar di GGO adalah langka M9000 jenis, yang berspekulasi menjadi hasil dari suatu kejadian yang sangat langka dari sistem salah menafsirkan gelombang otak pemain (sistem mengidentifikasi jenis kelamin pemain melalui gelombang otak mereka, namun, pada kesempatan langka , karena beberapa dorongan, ia memilih penampilan lawan jenis). Ini adalah avatar yang banyak pemain laki-laki bermimpi memiliki, karena penampilan wanitanya. Dia mempertahankan rambut hitamnya, yang sekarang mengalir ke bahunya. Dia memiliki kulit pucat dan bibir merah, dan bersinar mata hitam, dibatasi oleh bulu mata panjang. Jika salah satu tidak tahu lebih baik, itu akan mudah untuk membingungkan dia dengan perempuan. Hal ini sering menyebabkan kebingungan yang besar kepada orang-orang, seperti Sinon .
Ia dilengkapi dengan 5.7mm FN Lima Tujuh pistol dan Kagemitsu G4 foton pedang.

Latar belakang
Anak Kazuto
Kirito setelah mengetahui dia tidak nyata saudara Suguha itu.
Lahir pada tanggal 7 Oktober 2008, Kirigaya Kazuto diadopsi oleh bibi dan pamannya setahun setelah kelahirannya ketika orang tua kandungnya meninggal dalam kecelakaan. Dibesarkan oleh orang tua angkatnya sebagai anak, ia awalnya dilatih dengan sepupunya di lingkungan kendo dojo di bawah bimbingan kakek mereka. Karena pengaruh bibinya sebagai editor untuk majalah sistem komputer, Kazuto jatuh cinta dengan komputer dan menjatuhkan kendo setelah dua tahun.

Hubungan
Lihat Hubungan Kirito itu
Ketika Kirito mulai cinta komputer, ia tidak suka untuk berinteraksi dengan orang lain, termasuk sepupunya Suguha, tapi setelah menyelesaikan SAO dan ALO, ia mempertahankan hubungannya dengan teman-temannya dan kenalan dari SAO dan ALO dan terus membuat hubungan dengan orang lain sebagai kemajuan serial.

Nah sudah sampai situ kira-kira udah tau belum sifat Kirito sesungguhnya. Untuk pecinta anime khususnya Sword Art Online pasti udah gak sabar lagi nunggu buat tanggal rilisnya Sword Art Online Season 2 : Gun Gale Online ini ya. Tenang sob, katanya sih belum lama lagi bakalan rilis. Jadi intinya Kirito bakal lanjut lagi ke Sword Art Online Season 2 : Gun Gale Online tapi dengan karakter berbeda. Kirito bakalan jadi perempuan sob. Makanya itu yang bikin kita semua penasaran ama awal mula ceritanya. Jadi tunggu kedatangan Sword Art Online Season 2 : Gun Gale Online ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sword Art Online Season 2 : Gun Gale Online"

Posting Komentar

Yuk stop jadi silent reader, tanpa komentar gan/sis blog ini bukan apa-apa